Rabu, Juni 25, 2008

Love is miRaclE

Orang lama belum tentu lebih baik dari orang baru....
Orang baRu bisa saja lebih baik dari oRang Lama...

Kamusku yang slalu ku pegang dan berhasil kena pada beberapa sahabat ku....


Bebek contohnya, Sahabatku yang telah 3 tahun pacaran akhirnya memutuskan hubungannya dengan sesorang yang aku,dia n semua orang yang tahu bahwa hubungannya tidak akan ada masa depan...
Bebek said : " gw nggak mungkin bisa jatuh cinta lagi ama orang lain,gw tau klo gw nggak punya masa depan ama abang,dia nggak mungkin ninggalin bininya bwt gw,walo gw yakin dia cinta mati ma gw "
2 minggu kemudian sms dateng ke i....

Gw udah jadian,romy anak *****.. gw bisa jatuh cinta lagi,tapi klo romy ga ada gw inget dia lg..

Hari ni 2 bulan setelah sms itu dia bilang b'rapa bln lagi dia tunangan n dia bahagia dengan hidupnya...

I,pa kbr?kok g da kbr!gw mo tunangan,gw bahagia i.. gw harap lo jg,ayo sapa duluan yang merit,hihihi
25-06-2008

11:26:11

02291697
***

tepatnya i maen k salah satu kantor d cihampelas,kantor d mana i m'ngabdi selama 1 tahun lebih..Untuk menemui sahabatku, dongDong a.K.a onEnG a.Ka Lina Mariana ****..
pLannya seGh mo bayaR uTang ma dia n minta paklaring tapi intinya denger cerita dia soal seseorang yang telah menemaninya secara tidak langsung selama 5 tahun...

sHE said : Gw nggak nyangka bisa ma adit,lu tau kan gw slalu bilang nggak mungkin gw suka ma orang laen lagi selain nelson,emang segh gw sempet suka ma ...lo tau kan...
I said : da Baong
n we LaugH togEtheR...
apa yang luthu y dengan 2 kata itu ! just wE know...
sHe said : Semenjak kejadian yang t'akhir kita ketemu gw g hub lg ma nelson,
gw cerita nyokap n gw di suruh mandi kembang
n we LaugH togEtheR aGain ...
ceritanya segh akhirnya dia menuruti semua kata" nyokapnya n pergi ke garut...
n ibu yang pintar itu bilang kalo jodohnya dagh deket,,,
bule jodohnya....
n u know...
3 hari biez otaknya d cuci dia jadian ma buLE....
seRiusannya....
sHe said : Bener kata lu gw harusnya mau liat dunia,ada yang lebih dari nelson segala-galanya,n next year gw d ajakin maRried...
intinya segh...
muNgkin qt butuh 2 menit utk jatuh cinta dan butuh seumur hidup qt utk melupkannya.. oR muNgkin kita butuK wakTU yang Lama untuk jatuH cinta dan sesaat untuk melupakannya... qt tidak akan pernah tahu...
Love is miRaclE.... LovE each otheR, a Lot oF LOve makE this woRLd's beautiful



Tidak ada komentar: